Selasa, 12 Juli 2011

Warna

The best spot adalah disisni, duduk diam, mandangin cahaya lampu dari gedung-gedung disebrang, sunyi, sepi, cuman ada suara TV. Kebanyakan cahaya yang dipancarin nya berwarna kuning, menerawang sampai-sampai bisa melihat isi dari gedung tersebut. Ada cahaya merah yang kelap-kelip, ya, setidaknya membantu agar warna nya ga monoton kuning.
Bagus, bagus banget. Dulu mungkin itu tempat berdirinya sebatang pohon besar, pohon yang daunnya hanya berwarna hijau dan cuman ditambahin warna coklat dari batangnya. Lalu dibabat habis untuk mendirikan sebuah gedung, yang mempunyai warna dari cahaya lampu, dan itu kuning. Kenapa harus kuning? kenapa ngga ungu?pink?biru? Apa karena kunignya itu bisa berubah jadi seperti emas kalau diliat lama-lama?
Hmmm.. apapun warnanya, setidaknya dia mempunyai warna. Warna yang ngebuat gedung itu kelihatan hidup. Warna juga yang ngebuat hidup kita lebih hidup, warna dari diri kita sendiri. Kasih hidup warna yang tepat, biar nantinya hidup kita lebih bagus lebih berkualitas dan kelihatan mahal dan megah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar